Anda mencari data? konsultasi statistik? Tidak perlu repot langsung Chat saja TALITA (TAnya onLIne tentang daTA). Klik TALITATALITAsekarang.

Verifikasi Data Hasil Sensus Pertanian 2023 Provinsi Lampung

Verifikasi Data Hasil Sensus Pertanian 2023 Provinsi Lampung

11 Oktober 2023 | Kegiatan Statistik


BPS Provinsi Lampung melaksanakan rapat Verifikasi Data Hasil Pengolahan Sensus Pertanian 2023 di Hotel Novotel, Bandar Lampung pada tanggal 10-11 Oktober 2023.

Seluruh perwakilan BPS Kabupaten/Kota se Lampung diundang untuk memastikan seluruh data yang sudah dikumpulkan terkait kelengkapan cakupan serta konsistensi dan kewajaran isian, diharapkan benar-benar merupakan potret sesungguhnya dari kondisi lapangan.

Acara dibuka langsung oleh Deputi Bidang Statistik Sosial BPS RI, Dr. Ateng Hartono,SE, M.Si, pada kesempatan itu juga beliau memberikan sorotan penting terhadap data hasil sensus pertanian yang mengambil peran strategis baik dalam kontribusi struktur pertumbuhan ekonomi maupun kondisi kesejahteraan masyarakat pertanian di Lampung.

Selain itu juga pada acara pembukaan ini dilakukan penandatanganan kerja sama program Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) antara Kepala BPS Provinsi Lampung, Atas Parlindungan Lubis,S.Si, M.Si, dengan Dekan FMIPA Unversitaas Lampung Dr. Eng. Heri Satria, S.Si., M.Si., dilanjutkan penandatanganan komitmen bersama, antara BPS Provinsi Lampung dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi Provinsi Lampung yg diwakili oleh I Wayan Gunawan, S.E

Kerjasama ini diharapkan akan menguatkan program Desa Cantik di Lampung untuk pembangunan literasi statistik tingkat desa dengan menghadirkan data yang berkualitas dengan program pembinaan di desa yang berkelanjutan.

#mencatatpertanianindonesia
#st2023
#bpsprovinsilampung
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung (BPS-Statistics of Lampung Province) Jl. Basuki Rahmat No 54 Bandar Lampung

Telp (62-721) 482909

Faks (62-721) 484329

Mailbox : bps1800@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik