Anda mencari data? konsultasi statistik? Tidak perlu repot langsung Chat saja TALITA (TAnya onLIne tentang daTA). Klik TALITATALITAsekarang.

Perkuat Kolaborasi Statistik, BPS Lampung Terima Kunjungan Audiensi Kepala OJK Provinsi Lampung

Perkuat Kolaborasi Statistik, BPS Lampung Terima Kunjungan Audiensi Kepala OJK Provinsi Lampung

11 Juni 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung menerima kunjungan audiensi dari Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung, Bambang Hermanto, hari ini, Selasa (11/6). Kunjungan ini didampingi oleh Analis Deputi Direktur Pengawasan Prilaku PUJK, Edukasi, Perlindungan Konsumen, dan Layanan Manajemen Strategis Kantor OJK Lampung, Dwi Krisno Yudi Pramono.

Pertemuan ini menjadi momen penting untuk memperkuat kolaborasi antara BPS dan OJK Lampung dalam bidang statistik. Kedua belah pihak berdiskusi tentang berbagai potensi kerjasama, termasuk pertukaran data statistik, pengembangan indikator ekonomi keuangan, dan peningkatan literasi statistik bagi pelaku industri jasa keuangan.

Bambang Hermanto, dalam kesempatan ini, juga menyampaikan perpisahan dan pamit untuk pindah tugas ke Jawa Tengah. Beliau selama memimpin OJK Lampung telah menjalin kerjasama yang erat dengan berbagai pihak, termasuk BPS Provinsi Lampung.

"Kerjasama antara BPS dan OJK Lampung selama ini telah terjalin dengan sangat baik," ujar Kepala BPS Provinsi Lampung, Atas Parlindungan Lubis. "Saya harap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan di masa depan meski akan berganti kepemimpinan."

Lebih lanjut, Kepala BPS Provinsi Lampung, juga menyampaikan terima kasih atas kepemimpinan Bambang Hermanto selama memimpin OJK Lampung, dan kontribusi kerjasamanya dengan BPS.

"Bapak Bambang Hermanto telah banyak berkontribusi dalam pengembangan sektor jasa keuangan di Provinsi Lampung. Beliau juga telah menjalin kerjasama yang erat dengan berbagai pihak, termasuk BPS. Saya berharap beliau sukses di tempat tugas yang baru," ungkap Atas Parlindungan Lubis.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung (BPS-Statistics of Lampung Province) Jl. Basuki Rahmat No 54 Bandar Lampung

Telp (62-721) 482909

Faks (62-721) 484329

Mailbox : bps1800@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik