Anda mencari data? konsultasi statistik? Tidak perlu repot langsung Chat saja TALITA (TAnya onLIne tentang daTA). Klik TALITATALITAsekarang.

Sumpah Jabatan Pejabat Baru BPS di Wilayah Lampung: Siap Sumbangsih Data Akurat untuk Pembangunan

Sumpah Jabatan Pejabat Baru BPS di Wilayah Lampung: Siap Sumbangsih Data Akurat untuk Pembangunan

7 Juni 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung hari ini menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Administrator dan Fungsional di Aula BPS Provinsi Lampung, Jumat (7/6/24). Acara ini dihadiri berbagai pejabat penting, termasuk Kepala BPS Provinsi Lampung, Atas Parlindungan Lubis, Kepala Bagian Umum BPS Provinsi Lampung, para Kepala BPS Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, Pejabat Fungsional Ahli Madya BPS Provinsi Lampung, dan Ketua Tim Kerja BPS Provinsi Lampung.

Pelantikan kali ini menunjuk dua pejabat baru untuk menduduki posisi strategis di BPS Wilayah Provinsi Lampung. Arum Purbowati, SST., dilantik sebagai Kepala BPS Kota Metro, menggantikan ibu Wintarti Dyah Indriani, SE., yang telah memasuki masa purna bakti, sedangkan Bayu Prasetyo, SST., M.Si., dilantik sebagai Pranata Komputer Ahli Muda di BPS Provinsi Lampung.

Kepala BPS Provinsi Lampung, Atas Parlindungan Lubis, dalam sambutannya menyampaikan harapannya bahwa pelantikan ini dapat membawa angin segar bagi BPS di Provinsi Lampung. "Dengan adanya pelantikan ini, saya berharap BPS di seluruh wilayah Provinsi Lampung akan semakin maju dan dapat memberikan kontribusi data yang akurat untuk pembangunan Lampung," ujarnya.

Lebih lanjut, Atas Parlindungan Lubis mengingatkan para pejabat baru tentang pentingnya integritas dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas statistik yang menjadi tulang punggung pembangunan daerah. Beliau menekankan bahwa data statistik yang berkualitas dan terpercaya sangatlah penting untuk mendukung pengambilan kebijakan yang tepat dan efektif.

Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan BPS Provinsi Lampung untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan memperkuat kinerja instansi. Diharapkan dengan dilantiknya pejabat baru ini, BPS Provinsi Lampung akan terus bergerak maju dan menjadi contoh dalam penyajian data statistik yang berkualitas dan dapat dipercaya.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung (BPS-Statistics of Lampung Province) Jl. Basuki Rahmat No 54 Bandar Lampung

Telp (62-721) 482909

Faks (62-721) 484329

Mailbox : bps1800@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik