Anda mencari data? konsultasi statistik? Tidak perlu repot langsung Chat saja TALITA (TAnya onLIne tentang daTA). Klik TALITATALITAsekarang.

Audiensi BPS dan Kanwil DJPb Lampung: Berupaya Meningkatkan Pelayanan dan Koordinasi Antar Satker

Audiensi BPS dan Kanwil DJPb Lampung: Berupaya Meningkatkan Pelayanan dan Koordinasi Antar Satker

12 Februari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Bandar Lampung, 12 Februari 2024. Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung, Atas Parlindungan Lubis, menerima audiensi dari Kanwil DJPb Lampung terkait dengan pelayanan dan koordinasi antar satker yang bertempat di ruang Kepala BPS Provinsi Lampung. Muhammad Dody Fachrudin, Kepala Kanwil DJPb, menegaskan bahwa kewajiban mereka sebagai unit kerja adalah melayani satker lain, termasuk BPS. Di sisi lain, perwakilan BPS, Moviyanti, menyoroti perlunya meningkatkan komunikasi dan responsivitas terhadap pelayanan.

 

Dalam pertemuan kali ini, BPS Provinsi Lampung dan Kanwil DJPb Lampung sepakat dan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat, seperti peningkatan komunikasi, perbaikan prosedur pelayanan, dan peningkatan koordinasi antar satker. Diharapkan dengan adanya sinergi dan kerja sama yang baik, pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan dan kebijakan yang diambil menjadi lebih efektif.

 

Di akhir kegiatan Kepala BPS Provinsi Lampung memberikan Penghargaan kepada DJPb Lampung atas Layanan Pendampingan Pencairan PNBP Pendataan Lengkap Koperasi dan UMKM (PL-KUMKM) 2023 Provinsi Lampung sehingga kegiatan dapat terselenggara dengan baik dan tepat waktu.


 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung (BPS-Statistics of Lampung Province) Jl. Basuki Rahmat No 54 Bandar Lampung

Telp (62-721) 482909

Faks (62-721) 484329

Mailbox : bps1800@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik