Anda mencari data? konsultasi statistik? Tidak perlu repot langsung Chat saja TALITA (TAnya onLIne tentang daTA). Klik TALITATALITAsekarang.

Diskusi Data dan Fenomena Perekonomian Lampung Triwulan II Tahun 2023

Diskusi Data dan Fenomena Perekonomian Lampung Triwulan II Tahun 2023

14 Juli 2023 | Kegiatan Statistik


Bandar Lampung, 14 Juli 2023 - Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung, Atas Parlindungan Lubis, membuka Kegiatan Koordinasi Data Triwulan II tahun 2023 di Swiss-Belhotel Lampung.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan data sektoral dan informasi terkait kondisi perekonomian Provinsi Lampung selama triwulan II tahun 2023.

Acara tersebut melibatkan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Daerah Provinsi Lampung.

Kegiatan dimulai dengan penjelasan singkat tentang kebutuhan data dan timeline dalam penyusunan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) triwulanan oleh Statistisi Ahli Madya, Drisnaf Swastyardi. Diskusi mendalam kemudian dilakukan mengenai ketersediaan data dan fenomena pendukung.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat secara bertahap dapat memperoleh data/indikator pendukung penghitungan PDRB yang berkualitas serta memenuhi aspek akurasi, ketepatan waktu, relevansi, koherensi, dan kontinuitas.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas data ekonomi Provinsi Lampung dan memberikan dasar yang kuat dalam pengambilan keputusan terkait perekonomian di wilayah Lampung.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung (BPS-Statistics of Lampung Province) Jl. Basuki Rahmat No 54 Bandar Lampung

Telp (62-721) 482909

Faks (62-721) 484329

Mailbox : bps1800@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik